Harga Tabung Gas dan Isi Ulang Gas Karbon Dioksida (CO2) Untuk Pengelasan 2017

Harga Gas Karbon Dioksida

Harga Gas Karbon Dioksida

Harga Tabung Gas dan Isi Ulang Gas Karbon Dioksida (CO2) Untuk Las 2017 – Gas karbondioksida merupakan salah satu jenis gas yang digunakan untuk proses pengelasan FCAW. Pada pengelasan ini gas karbondioksida mempunyai fungsi sebagai pelindung logam lasan saat proses pengelasan berlangsung atau pada saat logam las dalam keadaan cair. Gas karbondioksida juga disebut dengan gas CO2.

Pada proses pengelasan FCAW terdapat dua jenis pelindung yaitu yang pertama adalah gas shielding dan self shielding. Yang membedakan adalah kalau gas shielding itu ada tamabahan gas sebagai pelindung, sedangkan self shielding pelindunya hanya menggunakan flux yang ada di dalam inti kawat las.

Gas karbondioksida ini banyak dijual di tempat yang khusus untuk menjual peralatan pengelasan atau gas yang lainnya seperti gas argon dan gas oksigen. Untuk Anda yang ingin membeli gas karbondioksida anda dapat membelinya dengan berbagai variasi ukuran tabung. Ukuran tabung gas karbondioksida 1 M3, 6 M3 berbagai macam variasi lainnya. Berikut ini daftar harga tabung gas karbondioksida dan isi ulangnya.

Harga Tabung Gas dan Isi Ulang Gas Karbon Dioksida:

Isi Ulang 50L : US $ 8-190 / Unit
Harga Tabung Gas 1 m3 : RP 475.000,00

Daftar harga gas karbondioksida di atas itu dapat berbeda dengan tempat Anda membeli. Hal itu dikarenakan setiap agen gas mempunyai nilai jual atau laba yang diambil juga berbeda. Namun harga tersebut tidak akan terlalu jauh perbedaannya karena harga tersebut adalah harga yang ada di pasaran. Terimakasih semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli gas karbondioksida.

Harga Tabung Gas dan Isi Ulang Gas Karbon Dioksida (CO2) Untuk Pengelasan 2017 | welding | 4.5
Leave a Reply