Harga Tabung Gas Oksigen dan Isi Ulang Gas Oksigen Untuk Pengelasan 2019

Posted on
Harga Tabung Gas Oksigen
Harga Tabung Gas Oksigen Untuk Las

Harga Tabung dan Isi Ulang Gas Oksigen Untuk Las – Gas oksigen merupakan salah satu jenis gas yang sangat penting, selain untuk pernafasan, gas ini juga digunakan untuk keperluan Industri seperti di bidang pengelasan. Gas oksigen di Industri biasanya digunakan untuk mengelas OAW (Oksigen asetilen welding) atau kita sering menyebutnya untuk pengelasan karbit dan juga digunakan untuk pemotongan pelat atau (Oksigen Asetilen Cutting).

Harga gas oksigen untuk pengelasan ini berbeda dengan harga gas untuk keperluan medis. Hal ini dikarenakan kemurnian gas yang berbeda. Namun untuk ukuran tabung gas sangat bervariasi, ada yang langsung besar seperti dalam bentuk tangki ada juga yang bentuk tabung dengan 1 meter kubik atau lebih.

Untuk pembelian tabung gas saya sarangkan sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda sering menggunakan peralatan las karbit secara portable maka lebih baik menggunakan tabung oksigen las kecil karena mudah dibawa kemana mana. Namun jika tabung oksigen las yang Anda gunakan untuk menetap disebuah bengkel lebih baik ukuran yang besar karena kita tidak sering melakukan pengisian ulang.

Baca juga : Harga gas Asetilen Untuk Pengelasan

Harga tabung oksigen untuk las ini sangat bervariasi, semua tergantung dari ukuran yang Anda perlukan. Untuk Anda yang saat ini ingin membuat sebuah bengkel las dan memerlukan sebuah tabung, berikut ini harga tabung gas oksigen unuk las yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Daftar Harga Tabung Gas Oksigen Untuk Las:

Ukuran TabungHarga
1 meter kubikRp 500.000
1,5 meter kubikRp 750.000
2 meter kubikRp 850.000
6 meter kubikRp 1.350.000

Harga isi Ulang Tabung Gas Oksigen Pertabung:

UkuranHarga
0.75 m3Rp15.000
1 m3Rp20.000
1.5 m3Rp25.000
2 m3Rp30.000
6 m3Rp75.000

Harga tabung gas oksigen untuk pengelasan dapat berubah kapan saja, namun harga tersebut adalah harga terbaru yang kami dapatkan. Jika ada perubahan pastinya tidak akan jauh berbeda, semoga bermanfaat.

16 thoughts on “Harga Tabung Gas Oksigen dan Isi Ulang Gas Oksigen Untuk Pengelasan 2019

    1. Untuk ukuran yang berapa Pak?
      itu yang di atas harga di Jawa Pak, kalau di tarakan bisa jadi mahal karena ongkos kirim dari tempat pembelian yang cukup jauh sehingga harganya sampai segitu

    1. Lokasi Anda dimana Pak? Kalau di Surabaya ada di daerah Raden Saleh, atau bisa beli langsung di aneka Gas daerah Sepanjang Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *