Daftar Harga Tabung Gas Argon & Isi Ulang Gas Argon 2017

Harga Gas Argon Untuk Las

Harga Gas Argon Untuk Las

Harga Tabung Gas Argon & Isi Ulang Gas Argon 2017 – Gas Argon merupakan salah satu komponen atau bahan utama yang digunakan untuk proses pengelasan GTAW (Gas Tungsten Arc Welding) atau yang biasanya sering kita sebut juga Las Argon. Gas Argon ini adalah pelindung cairan las selama proses pengelasan berlangsung agar hasil lasan tidak terdapat cacat, sehingga ketika diadakan pengujian pada hasil lasan maka hasil tersebut dapat diterima dan dapat diaplikasikan pada produk.

Gas Argon merupakan salah satu gas mulia, harga gas Argon ini lebih mahal dibandingkan seperti gas CO2, gas Oksigen, Gas Acetilyne atau beberapa gas lain yang biasanya digunakan untuk proses pengelasan. Namun untuk hasil pengelasan GTAW ini pastinya lebih bagus dengan proses lainnya dengan catatan welder atau tukang las harus mempunyai kompetensi yang baik.

Pengelasan Argon ini biasanya diaplikasikan pada produk yang mempunyai ketelitian yang tinggi, atau produk dengan ketebalan yang tipis. Las ini juga biasanya digunakan untuk pengelasan pada rangka sepeda dan juga pembangkit listrik. Untuk Anda yang ingin melihat atau ingin mengetahui harga gas Argon yang digunakan untuk mengelas las Argon atau GTAW, berikut ini harganya.

Daftar Harga Tabung Gas Argon dan Isi Ulang Gas Argon :

Harga Tabung Gas Argon 1 m3 : Rp 475.000
Harga Tabung Gas Argon 6 m3 : Rp 1.600.000
Harga Isi Ulang Gas Argon 1 m3 : Rp 360.000

Harga gas Argon di atas merupakan harga yang umum ada di industri, Harga dapat lebih murah jika kita membeli dengan jumlah yang banyak atau harga tabung dan gas argon dapat naik jika tempat pengirimannya jauh. Namun pastinya tidak harga tidak terlalu jauh dari harga di atas, semoga bermanfaat, Baca juga Harga Mesin Las Argon.

Daftar Harga Tabung Gas Argon & Isi Ulang Gas Argon 2017 | welding | 4.5