Harga Kacamata Las Otomatis & Biasa Untuk Las Listrik Serta OAW Semua Merk

Harga Topeng Las Otomatis dan Biasa

Harga Topeng Las Otomatis dan Biasa

Harga Helm Kacamata Las Otomatis dan Biasa Untuk Las Listrik dan Las Asetilen – Helm las atau topeng las merupakan salah satu peralatan kerjal las yang utama. Karena alat ini memiliki peran yang sangat penting saat proses pengelasan berlangsung. Fungsi Helm las adalah untuk melindungi bagian wajah dan mata dari panas, percikan las dan juga sinar las saat proses pengelasan berlangsung.

Peralatan yang juga sering disebut dengan kap las ini terbuat dari bahan plastik dan terdapat kaca pada bagian depan untuk melihat pada saat proses pengelasan berlangsung. Jumlah kaca las dalam setiap helm las ada tiga yaitu 2 kaca bening dan 1 kaca gelap berada di tengah. Kaca bening pertama berfungsi sebagai pelindung kaca gelap atau hitam, sedangkan kaca hitam dan bening selanjutnya berfungsi untuk melindungi mata dari sinar ultraviolet dan cahaya tampak yang dihasilkan dari proses pengelasan.

Topeng las ada dua macam, pertama tipe helm dan yang kedua tipe yang harus dipegang. Sedangkan kacanya juga ada yang otomatis, jadi saat proses pengelasan belum berlangsung maka kacanya bening sedangkan proses pengelasan dimulai maka secara otomatis akan berubah menjadi gelap.

Harga topeng las ini juga bervariasi disesuaikan dengan tipe dan merk yang memproduksi helm las tersebut. Pastinya untuk harga helm las otomatis lebih tinggi dibandingkan yang manual, hal tersebut dikarenakan teknologi dan bahan kaca yang dipakai dalam kap las tersebut. Untuk Anda yang ingin mengetahui harga helm las, berikut ini kami bagikan untuk Anda.

Baca juga: Harga Mesin Las Listrik Terbaru

Harga Topeng Las Digital dan Biasa Untuk Las Listrik Serta Asetilen Semua Merk terbaru 2017:

Tipe Harga Aplikasi
Esab Warrior Tech – Yellow Topeng Las Otomatis Rp. 1.750.000 Las Listrik
Mollar Topeng Las Otomatis Rp. 499.000 Las Listrik
Multipro MEGA DX-500S Topeng Las Otomatis Rp. 780.000 Las Listrik
Generic Topeng Las Otomatis Rp. 485.000 Las Listrik
Surya Pro untuk topeng las otomatis Hitam Rp. 285.000 Las Listrik
Surya Pro Auto Biru Tua Rp. 308.142 Las Listrik
Surya Pro Automatis GZ-10 Rp. 300.600 Las Listrik
HELM LAS OTOMATIS REDBO Rp. 270.000 Las Listrik
Helm Las Kepala Setting Putar + Kaca / Topeng Las / Kedok Las
(tidak otomatis)
Rp. 50.000 Las Listrik
Kedok las pegang Rp. 22.000 Las Listrik
Prohex 2 in 1 Kaca Mata Las OAW Rp. 19.000 Las OAW
LCD Kacamata Las OAW otomatis Hitam+Hijau Rp. 141.300 OAW

Harga Topeng atau kedok las di atas kami dapatkan dari sumber penjual yang terpercaya, namun jika ada perbedaan itu hal wajar. Namun pastinya tidak akan berbeda jauh, karena setiap penjual mempunyai standar yang berbeda dalam menjual dan mengambil laba dari setiap barang yang mereka jual.

Harga Kacamata Las Otomatis & Biasa Untuk Las Listrik Serta OAW Semua Merk | welding | 4.5
Leave a Reply